Jumat, 25 Februari 2011

Sahabatan part 1



Semua orang pasti memiliki sahabat, karena sahabat itu tempat berbagi segala cerita, eits jangan cuma susah aja sama senengnya dong. 
Sekarang Saya akan menceritakan persahabatan saya dengan Hasna,Puspa, dan Indi yang lainnya ntar yaaa.
Kami bersahabat sejak bertemu di 14 JHS dan terutama 7D!  Hari demi hari kita lalui dengan kesal, senang dan sebagainya tapi kami tetap menjaga persahabatn kami.

  1. Hasna Anindyta (Hasna, Dita, Didith, Dith doth). Cewe ini cantik, lucu, pinter, baik banget. Dia ga pernah lupa buat nyabet juara 1 dikelas selama  3 taun berturut-turut. Kalau kita tanya "Dith kenapa pinter?" Dia cuma jawab "engga aku gak pinter cuma belajar aja itupun gak sering" Orangnya gak pilihan mau temenan sama siapaun asal dia enjoy yaa udah jadi temenlah. Dia suka Kyuhyun dan pernak-pernik Korea lainnya. Banyak sebenernya cowo yang mau sama dia tapi dia ga mau dengan cowo itu, sampai pada akhirnya dia menerima seseorang laki-laki. Dia asik diajak share karena mungkin kami sama-sama anak tunggal, nama Ibu belakangnya TI. Ibu kamipun sudah cukup akrab. Semoga langgeng dan masuk RSBi 3 SHS sayaang ;)
  2.  Dhenting Puspa Augistya (Dhenting, Uppa, Puspa, DP). Yang ini juga cantik, pinter, baik sih cuma terkadang terlalu ngandelin badmoodnya atau merespon sesuatu hanya dengan "oh". Dia juga sama fanatik banget sm Korea, Idolanya siapa ya sekarang entahlah. Aku sering pulang bersama dia karena rumah kami searah, tapi tidak sedikit juga kita berantem, ya apapun kami harus menerima kekurangan satu sama lain. Soal love, sebenernya dia yang paling beruntung, mantannya hampir semua kaka tingkat karena ya dia yang tercantik diantara kami, tapi sekarang dia sedang tak ingin pacaran. Okey sukses for 8 SHSnya yaaaa Uppaaa.
  3. Indi Azmi Rizka Amalia (Indi, Ndi, Indot, RI) Yang ini cantik banget kalau di foto sebeneranya juga cantik sih asalkan dia mau sedikit diam sikapnya, wajar dia agak hiperaktif. Dia tergila-gila pada Lee Min Hoo dan Film barat seperti Harry Potter, Twilight, Narnia.  Kadang dia bisa sangat dewasa jika berbicara tentang kehidupan. Soal love, dia biasa aja mantan adaa 2 dan sekarang menjalin hubungan yang ke 3 kalinya. Dalam belajar dia kadang rajin kadang engga jadi ngaruh ke hasilnya juga kadang bagus kadang engga. Langgeng ya arus bolak balik wkwkwk Semoga masuk sekolah yang kau impikan.
This is our pictureee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar