Sabtu, 26 Februari 2011

Problems

          Semua manusia pasti punya atau pernah merasakan yang namanya MASALAH .
(kalau yang gak pernah ,hebaaaat >=P )
        Pasti punya fikiran buat pergi dari dunia ini , bahkan dengan nyakitin dirinya sendiri (maaf gak aksud nyindir *peace* )
         Berfikir panjang deeeh , dengan kita ngilang apa masalah beres ? bukannya tambah nambah masalah yaa ? inget juga ke DOSA (halaah ceramaah)
Jalannya cuma dengan bersabar , deketin diri sama Sang Pencipta , minta jalan keluar dari masalah yang dihadepin .
        KATANYA , orang yang banyak masalah itu lagi mau naik tingkat imannya , kaya ujian disekolah jugaa, kalau kita berhasil ngelaluin yaa lulus laaah (sotau pisan)
Tapi , kalau tiba-tiba apa yang kita ingin dari jalan keluar masalah kita gak sesuai dengan apa yang kita harapkan jangan sewot marah-maraah , coba liat kedepannya pasti jalan terbaik ada hikmahnya (mereeun)
Kalau ngeliat jangan pernah ngeliat ke yang atas , liat ke yang bawah ada yang lebih rumit daripada apa yang kita alamin .
       Jangan coba mendem masalah sendiri atau terlalu blak-blakan juga gabaik sih , cari orang yang kira-kira bisa dipercaya dan bisa ngasih solusi yang baik , sharing sama orang itu biar kita gak terlalu beban .
Kalau ingin nangis , nangis aja sampe puas bahkan air mata habis juga biar ajaa , ataupun ingin teriak , yaa teriak ajalaah tapi awas cari tempat yang enak , jangan ditempat rame nanti disangka gilalooooh .
Nyikapin masalah emang serius , harus difikirin tapi jangan sampe bawa pengaruh jeleknya ke orang , jangan jadi sering marah-marah ke orang yang gasalah .
     Jangan pernah negative thinking , percaya aja banyak orang yang masih peduli kita , sayang sama kita , terutama ORANGTUA .
     Jadi pada intinya , semua orang punya MASALAH cuma cara nanggepin sama nyeleseinnya beda tiap orang .
BE PATIENT !
Allah gakan pernah ngasih cobaan yang gabisa kita laluin ko :)
Tetep semangat jalanin kehidupan meski begitu banyak rintangan yang menghadang ;)

Posting dari blog lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar